tifs dan trik paling jitu meningkatkan alexa rank blog

tif dan trik paling jitu meningkatkan alexa rank blog

posting kali ini mas seem akan mencoba berbagi beberapa tifs untuk meningkatkan alexa rank pada blog khususnya untuk para pemula seperti saya ini , ,
terbaru, terpopuler, terbaik, tercanggih, terhebat,2012, 2013, 2014, 2015, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, 2021, 2022, 2023.

langsung ja ke TKP :

1. Pasang widget alexa di blog anda untuk memantau keadaan blog anda
Cara paling mudah dan murah meriah adalah dengan Blogwalking dan meninggalkan komentar di Blog-blog dengan Alexa Rank yang lebih tinggi dari Blog anda .

2. Daftar Blog ke Search Engine Terutama Google, Yahoo dan MSN
Ini dilakukan agar blog kita cepat terindek di mesin pencari terutama yang sudah terkenel dan besar seperti Google, Yahoo, MSN dll, baru setelah itu ke search engine lainnya.

3. Daftar Blog ke Technorati
Technorati merupakan salah satu direktori blog yang sudah terkenal, bia juga berfungsi sebagai blogsearch, tags aggregator, online bookmarks, juga bisa mengetahui blog mana saja yg memasang link blog kita..

4. Cari Backlink
Cari backlink sebanyak-banyaknya dan berkualitas sebaiknya sih sesuai kategori blog, karena google menilai berdasarkan kuantitas dan kualitas link, tapi akhirnya mana saja yang mau bertukar link.. saya terima.

5. Bookmark Blog Sebagai Homepage Browser
Bookmark blog sebagai homepage di komputer yang sering digunakan untuk browsing ini juga baru kemarin saya lakukan di komputer rumah sebenarnya sih ini bisa juga dikantor, diwarnet atau dimana saja, makin banyak tentu semakin baik.

6. Update blog
Update blog anda 2 hari sekali , 1 minggu 2 kali atau 1 bulan sekali . bila perlu setiap hari justru lebih bagus lagi.

7. Tulis artikel Tentang Alexa
Tulis artikel tentang Alexa misalnya seperti yang sedang sobat baca tentang Cara Meningkatkan Alexa Rank ini dan ajak para pembaca untuk men-download Alexa Toolbar. Jangan lupa saat membuat artikel tentang Alexa, selalu gunakan label atau kategori dengan keyword : Alexa,Alexarank, Alexa traffic rank, Rangking Alexa, dsb. Intinya ada kata 'Alexa'

tif dan trik paling jitu meningkatkan alexa rank blog

Artikel Terkait