cara Edit HTML tempelate terbaru 2013

Cara Edit Template Pada Tampilan Baru Blog blogspot dan cara Expand Widget Template HTML, cara Edit HTML terbaru 2013,
Cara Expand Template Widget Terbaru di Edit Html 2013, Edit HTML Blogger terbaru 2013 - Cara menemukan expand, cara mengedit html template blogspot 2013 tampilan baru, Tampilan Baru Tanpa Expand Template Widget, Edit HTML blogger baru dan cara menggunakannya, Cara Mengedit Template Blogger Versi Terbaru 2013, Cara Mudah Edit Template Blogger (Blogspot), Tampilan Baru Edit HTML Blogger Blogspot, Cara Edit Template Blogger Versi Baru, Cara Edit Template Pada Tampilan Baru Blogspot, 

              Udah pada tau kan kalau sekarang tampilan edit template Blogger udah berubah gan. Lebih keren, moderen dan simple mirip-mirip kayak edit template di WP..
 Sekarang udah gak ada lagi fitur Expand Widget di edit templatenya gan. Kalau mau cari kode langsung tinggal di search aja dan kalau mau edit bagian tertentu dari widget di template udah disediain pilihannya gan.

                Sebenernya buat yang udah lama ngeblog tampilan edit template baru ini sama aja gak ada bedanya gan. Tapi mungkin buat yang baru ngeblog pasti bingung,Oleh karena itu mas seem mencoba untuk buat tutorial cara edit template Blogger versi baru ini biar kita sama sama bisa memahami..


Langsung aja ya gan,, and silahkan disimak penjelasan tentang cara edit template Blogger versi baru ini gan.


           pertama, kalau mau edit widget udah disediain pilihannya gan.
Tinggal di klik aja Jump to widget ntar bakal muncul pilihan widget yang ada di blog sobat. 
Setiap widget yang sobat pilih ntar bakal ditandai kodenya dengan tanda panah kecil dan sudah ada angka yang nunjukin urutan baris ke berapa kode tersebut gan.

gambar edit HTML template blog

    Sekarang untuk mencari kode di template blog,
kalau dulu kita mesti centang Expand Widget Template tapi sekarang gak pake lagi gan. Untuk nyari kode tinggal klik aja di sembarang tempat di dalam kotak kodenya lalu teken Ctrl+F. Nanti bakal muncul kotak search di pojok kanan atas, tinggal di ketik aja kodenya nanti bakal langsung ketemu gan.

gambar edit HTML template blog


     mungkin Itu aja yang baru diedit tempalte Bloggernya gan. Untuk Format Template itu tentu fungsinya untuk memformat tempalte blog biar lebih rapi dan valid, silahkan aja dicoba sendiri gan. Sekian dulu ulasan singkat gw tentang cara edit template Blogger versi baru ini, semoga bermanfaat. 
Artikel Terkait