cara mengubah jenis huruf judul postingan blog

cara mengubah jenis huruf judul postingan blogCara Mengganti Warna, Ukuran, Font Judul Postingan, Cara Mengganti Jenis Font Judul Posting Blog, Cara mengubah jenis font header, judul postingan, Cara Baru Ganti Font Size Posting Blog, Cara Mengganti Font dan Size Judul Blog, Temukan Cara: Cara Mengganti Jenis Font Judul Posting Blog, Cara Merubah Ukuran Huruf Font Judul Posting, Cara Mengganti Jenis Huruf Judul Posting, Cara Mengganti Font Judul Blog, cara agar judul lebih menarik, cara agar judul lebih sefektakuler, tif trik blog agar judul postingan tampil lebih bagus, cara menganti huruf judul postingan agartampil lebih beken..

cara mengubah jenis huruf judul postingan blog, Kali ini mas seem akan membahas bagaimana cara mengubah jenis huruf judul postingan blog anda.. mungkin anda pernah melihat, atau pas berkunjung ke suatu blog yang bentuk tulisan judulnya sangat menarik.. lalu kita bertanya-tanya dalam hati bagaimana cara merubah judul postingan blog kita agar bisa seperti itu.. hehehee,,, ternyata itu sangat mudah dan berikut langkah-langkahnya..



cara mengubah jenis hurufjudul postingan blog adalah sebagai berikut :

1. Login ke Blogger
2. Klik Rancangan > Edit HTML
3. Cari kode yang sama atau mirip kode berikut (cobain satu persatu, karna setiap tempelate blog berbeda-beda) :

.post h1 { atau .post h2 { atau .post h3 {
(Untuk mempermudah Pencaria gunakan F3 atau Ctrl+F.)

maka perhatikan kode yang diawali dengan kode "font-family" pada salah satu kode di atas,
seperti contoh di bawah ini:

.post h3 {
color: #2255AA;
font-size: 27px;
font-family: Times New Roman, Georgia, Trebuchet MS;
font-weight: normal;
margin: 0px;
padding: 0px 0px 5px 0px;
}

untuk merubah jenis hurufnya kita tinggal merubah jenis font setelah kode :font-family dengan jenis font yang kita inginkan. Dan untuk merubah ukuran font anda tinggal merubah pada angka font size.


semoga cara mengubah jenis huruf judul postingan blog ini  bermamfaat,, and Met mencoba kawan.. moga sukses..
Artikel Terkait