Cara mengirim file dari hp keleptop via Bluetooth


bluetooth
bluetooth
Halo sahabat blogger, sekarang ini  mas seem akan membahas tentang cara mengirim file dari hp keleptop via Bluetooth atau cara menerima file dari hp ke laptop via Bluetooth, mengirim lewat bluetoot dari hp/hempon ke lepto/pc...
.cara ini sebenarnya sangat simple dan mudah,tapi bagi yang tidak mengetahui langkah-langkah nya ya pasti akan kebingungan juga bagaimana caranya :)

apabila sahabat blogger ingin memutar file yang ada di hp pada laptop kesayangan sahabat,baik itu musik atau film supaya bisa  atau file lainnya supaya bisa di nikmati bersama teman-teman atau keluarga,maka kita perlu memindahkan atau mentransfernya terlebih dahulu,tapi pada saat itu keadaanya kita tidak mempunyai kabel usb,atau hp kitanya yang tidak support kabel usb (hp jadul).

maka dari itu kita bisa mentransfer file tersebut menggunakan bluetooth.ok langsung saja kita mulai cara menerima file bluetooth dari hp ke laptop,untuk langkah awalnya ya tentu saja kita persiapkan ke dua media nya yaitu hp sebagai media pengirim dan laptop sebagai media penerima.

cara menerima file dari hp ke laptop via Bluetooth
1.pastikan mode blutooth di kedua media dalam posisi hidup.
2.tekan tombol windows + R pada keyboard laptop, lalu ketikkan fsquirt dan akan muncul gambar seperti di bawah ini

bluetooth
bluetooth
 

3.lalu klik ok dan akan muncul gambar di bawah ini.

bluetooth

4.lalu klik recive files.
5.setelah mengklik recive files akan muncul sprti gambar dibawah ini
bluetooth

6. setelah sampai tahap ini, maka sobat sudah siap mengirim file ke pc/leptop sobat, pilih kirim atau send dri hp sahabat blogger via bluetooth, maka hasilnya akan nampak seperti gambar dibawah ini...


bluetooth
7.setelah selesai,sahabat blogger bebas menyimpan file yang kita terima tadi di mana saja pada opsi location,tinggal klik browse dan pilih di mana kita akan menyinmpannya :)



mudahkan sobbat...

and salam hangat dari mas seem untuk anda... moga kita sukses bersama....

Artikel Terkait