Cara setting internet dial up AXIS

Cara setting internet dial up AXIS 

Berawal dari rasa penasaran mendengar cerita teman yang mengatakan bahwa AXIS menawarkan paket internet murah, sayapun akhirnya membeli sebuah kartu perdana gsm AXIS seharga Rp 10.000 yang sudah terisi pulsa Rp 3000.

Seperti biasa kita harus melakukan aktivasi dan registrasi, setelah proses registrasi selesai, kemudian lakukan setting gprs, mms dan streaming, caranya mudah tinggal kirim sms dengan format "data[spasi]merk hp[spasi]tipe hp" contoh data nokia n92 lalu kirim ke 2288.
Setelah setting saya terima sayapun mulai berselancar di internet dengan hp semata wayang menggunakan browser Opera Mini dan ternyata berhasil.
Setelah berhasil browsing dengan hp sayapun ingin mencobanya dengan menggunakan pc (komputer). Caranya sama seperti setting dial up im3, berikut langkah-langkahnya:
Setting handphone anda sebagai modem, lalu hubungkan hp anda dengan komputer, bisa melalui kabel data, bluetooth maupun infra merah.
Pada komputer klik Start > Control Panel > Network Connection > New Connection Wizzard > connect to the internet > setup my connection manually > Connect using a dial up modem > untuk ISP name isikan sesuai keinginan anda > untuk phone number isi dengan *99***1# > Username : AXIS, Password : 123456 > Finish
Extra setting : Klik kanan My Computer > Properties > Hardware > Device Manager > Modem > pilih modem yang anda gunakan lalu klik > Advance isikan at+cgdcont=1,"ip","axis" > FINISH > anda siap berselancar di dunia maya.

ok mungkin cuma ini dulu n met beraktifitas kembali kawan , ,

Cara setting internet dial up AXIS 

Artikel Terkait