Cara membuat kembang api di blog

Cara membuat kembang api di blogCara Membuat Efek Kembang Api Pada Blog, Blog Trik dan Tips: Cara Membuat Efek Kembang Api di Blog, Cara Membuat Efek Kembang Api Di Blog, Cara Mudah Membuat Effect Kembang Api di Blog, Membuat Efek Kembang Api pada Blog ~ Share & Tips, Cara Membuat Efek Kembang Api Pada Blog, Belajar Trik Blog: Cara Membuat Efek Kembang Api di Blog, Cara Membuat Pesta Kembang Api Di Blog, Memasang Efek Kembang Api Pada Blog, Efek Kembang Api Di Blog, Gambar untuk kembang api pada blog, Cara Mudah Membuat Effect Kembang Api di Blog, Memasang Efek Kembang Api (Fire Fall) di Blog, cara sederhana membuat kembang api di blog, cara membuat kembang api yang cantik di blog, car menghias blog dengan kembang api, cara mempercantik blog dengan kembang api..

kembang api
kembang api
kali ini mas seem ingin berbagi cara atau tif trik tentang cara membuat kembang api di blog.. n cara ini terbilang sangat mudah dan ter amat muda. Kara kita cuman memasukkan script pada java sript yang sudah mas seem sediakan, jadi sobat gak usah hawatir karn kita semua pasti bisa hehehee..

langsung saja ya kecara pembuatannya..

  • Login ke dasbor blog anda
  • Pilih rancangan
  • Pilih Tambah Gadget
  • Pilih Html/Java Script
  • Lalu copy kode scrip di bawah ini
  • terakhir simpan dan lihat hasilnya..


<div style="position: fixed; bottom: 0px; right: 0px;"><br /><embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" width="150" height="600" title="Widget By @ ooneseem.blogspot.com" src="http://5433001315082274311-a-1802744773732722657-s-sites.googlegroups.com/site/widgetindex/fireworks.swf" wmode="transparent" type="application/x-shockwave-flash" quality="high"></embed></div>

Artikel Terkait